Tuesday, April 2, 2013

Suasana Lab


hallo..
April...
ga terasa udah masuk hari ketiga loh ini dibulan april...hehehe
yang terasa si cukup melelahkan, hampir setiap hari kekampus, lab, muter-muter kampus. Makin gede aja nih betis hahahh
salah satu kegiatan yang sering gw lakuin kalo lagi dikampus, salah satunya ya ke lab...

salah satunya ini, saat praktek lab  belum mulai..

Pak Ipul, ka Darwan & lagi lab penerbangan di lab-si nih.. *gak ngerti* #kata ka ocha 

dan besok atau lusa gw harus ke lab, mau nyoba ituu..... #tampangmupeng
walaupun ga pake infokus ga apalah hehehhe

Beginilah klo awal bulan di Lab.SI N-Computing.. Makanan ngambrak dimana-mana.




ini adalah salah satu moment saat liburan tapi kita tetep ke lab, bisa di bilang kerajian si..tapi ga apalah...abis suasanya pun yang bikin ngangenin...
disitu gw lagi asik nyoba main games pesawat berasa jadi pilot gituhh..
maennya pun ga seperti biasa yang pake stick pes, kali ini gw maen pake joy stick.
Bukan punya gw sii hehhe
alias minjem punya pa ipul heheh, gapapa lah..
sampai kapan kalo mau maen pun harus punya ssendiri, ga bakal bisa...
maen pilot-pilot di ajarin sama ka darwan "itu itu tuh orangnya yang disebelah gw, lagi kucel banget dia heheh #piss ka ehhehe"
ga mudeng mudeng gw maen itu, gw yang kurang paham apa gimana yaa...hhahahah

disutu tuh ga asal maen kita dituntut harus bisa mengatur kecepatan saat landing maupun saat terbang, harus mengatur kecepatan nya pula..harus diliat juga kecepatan anginnya...
ribett banget kalo orang pemula seperti gw hheheh
namanya juga nyoba, kapan lagi...heheh

gaya dikit alias poto poto, padahal udah mulai tuh gamesnya ehheh
gw itu yang pake baju biru berjilbab, nah sebelah gw ka darwan yang sabar banget ngajarin gw eheheh
sebelah nya lagi ada si anna, dan sebelah kiri gw namanya ka ocha asik juga ko orangnya hehehh
dan riza yang potoin kita-kita heheh







No comments:

Post a Comment